Politik    Bisnis    Kecantikan    Teknologi    Musik    Kuliner    Tips Dan Trik    Game    Flora    Fauna    Download   
Home » » Tips Menghilangkan Bintik Hitam Wajah

Tips Menghilangkan Bintik Hitam Wajah

Posted by Dunia Informasi Kita on Monday 18 April 2016

http://tolongdishare-ya.blogspot.com/2016/04/tips-menghilangkan-bintik-hitam-wajah.html

Hai Sobat Dunia Informasi, pernah ga sih ngalamin yang namanya bintik hitam di wajah? kebanyakan bintik hitam pada wajah ini dialami oleh kaum perempuan. Kebayang kan rasanya gimana gitu kalau wajah ada bintik hitamnya, ga pede, malu dan sebagai nya. Nah disini admin mau berbagi Tips Menghilangkan Bintik Hitam Wajah. Yuk disimak dulu penjelasannya.

Produksi melanin yg terlampau banyak terhadap salah satu bidang kulit dapat menyebabkan bintik-bintik hitam

Zat kimia yg memberi warna terhadap kulit manusia yaitu melanin. Produksi melanin yg terlampau banyak di salah satu bidang kulit bakal menyebabkan bintik-bintik hitam, bercak kecoklatan, & masalah kulit gelap yang lain. 

Bintik hitam di wajah anda ini, juga dinamakan hiperpigmentasi, bisa disebabkan oleh paparan sinar matahari, fluktuasi hormon, atau pun sebagai dampak samping dari penggunaan obat-obatan tertentu. 

Berikut ini Tips Menghilangkan Bintik Hitam Wajah dengan menggunakan bahan-bahan alami yg dapat anda coba di rumah seperti yg dilansir wikihow.

Buah Jeruk

http://tolongdishare-ya.blogspot.com/2016/04/tips-menghilangkan-bintik-hitam-wajah.html
Gosok kulit dgn memanfaatkan buah jeruk. Jeruk mengandung banyak vitamin C yang berlimpah dan  sering dikenal juga sebagai asam askorbat. Vitamin C mempermudah mengelupaskan lapisan kulit atas tanpa menyebabkan kerusakan. 

Caranya yaitu peras jeruk & ambil airnya, lalu oleskan kepada kulit anda. Diamkan beberapa menit, selanjutnya bilas dgn air dingin.

Buah Pepaya 

http://tolongdishare-ya.blogspot.com/2016/04/tips-menghilangkan-bintik-hitam-wajah.html

Pepaya mengandung enzim papain yg akan mempermudah proses pengelupasan kulit sehingga memberikan jalan bagi sel-sel kulit baru untuk muncul ke permukaan. Pepaya pun mengandung vitamin C & E, hingga membuat pepaya menjadi juara pemudar bintik hitam pada wajah

Ambil satu iris pepaya, & tempelkan atau pegang bebera saat pada bidang wajah yang meiliki bintik-bintik hitam dan ingin disingkirkan. Tahan & biarkan kurang lebih sekitar 20-30 menit. Ulangi dua kali sehari agar hasilnya bisa maksimal

Lidah Buaya 

http://tolongdishare-ya.blogspot.com/2016/04/tips-menghilangkan-bintik-hitam-wajah.html

Tanaman lidah buaya mempunyai banyak manfaat kesehatan. Lidah buaya adalah pelembab yg teramat baik & efektif menyembuhkan kulit yg terbakar matahari. Tanaman ini bisa juga mempermudah memudarkan bintik-bintik hitam di wajah. 

Ambil lidah buaya, lalu peras cairannya ke telapak tangan & aplikasikan segera ke bintik-bintik hitam di wajah. Diamkan 10 menit setelah itu bilas. 

Vitamin E 

http://tolongdishare-ya.blogspot.com/2016/04/tips-menghilangkan-bintik-hitam-wajah.html

Tidak Hanya buah & sayuran, Tips menghilangkan bintik hitam di wajah pun dapat dilakukan dgn mengkonsumsi Vitamin E. Nutrisi di dalam vitamin ini mempunyai antioksidan yg kuat. Vitamin E mempermudah memperbaiki sel-sel yg rusak serta memperkuat sel kulit baru. Anda dapat memakai Vitamin E juga sebagai pengobatan topikal (langsung di lokasi) saja, atau meningkatkan manfaatnya dengan rajin mengkonsumsi makanan yangmengandung vitamin E

Tips penerapan dengan cara cepat yaitu dgn melakukan pemijatan minyak vitamin E murni pada bintik-bintik hitam. dengan penerapan ini setiap  hari, bintik hitam pun akan segera teratasi.

Itulah tadi Tips Menghilangkan Bintik Hitam Pada Wajah. semoga informasi ini bisa bermanfaat buat teman-teman semua khususnya kaum Hawa.

Baca juga  7 Keuntungan Wanita Memiliki Payudara Kecil




SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

Yuk Berikan Opini Mu disini

 
Copyright © 2015 Dunia Informasi Kita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger