Politik    Bisnis    Kecantikan    Teknologi    Musik    Kuliner    Tips Dan Trik    Game    Flora    Fauna    Download   
Home » , » 7 Tanda Kamu Sudah Kecanduan Onani

7 Tanda Kamu Sudah Kecanduan Onani

Posted by Dunia Informasi Kita on Tuesday 1 March 2016

7 Tanda Kamu Sudah Kecanduan Onani


Tanda Kamu Sudah Kecanduan Onani

Onani atau biasa disebut juga dengan masturbasi dikatakan sebagian besar peneliti ikut tergabung dalam kategori Sex aman tentu saja asal dilakukan dengan benar, tidak memunculkan masalah kesehatan. seperti kecanduan umumnya, kecanduan onani tentu saja akan berdampak negatif, baik itu bagi kesehatan maupun psikis.


berikut ini merupakan 7 Tanda Kamu Sudah Kecanduan Onani :


1. Menjadikan Onani Sebagai Pelampiasan Emosi

Libido memang akan meningkat pada saat dalam keadaan emosi, nah salah satu obat untuk meredakan emosi tersebut adalah menyalurkan hasrat seksual, mungkin bagi yang sudah menikah bukan suatu masalah, namun bagi yang belum salah satu cara adalah Onani, tapi jika setiap masalah dilampiaskan dengan onani maka tentu saja akan mengakibatkan kecanduan onani. dan itu sangat tidak dianjurkan jika setiap masalah disalurkan dengan onani.


2. Timbul Sakit Pada Alat Kelamin

Kebiasaan melakukan onani mengakibatkan rangsangan yang intens pada area kelamin secara terus-terusan. Kebanyakan onani tentu saja akan mengakibatkan kerusakan terhadap jaringan yang terus-terusan dirangsang. Akibat yang ditimbulkan adalah lecet pada kulit kelamin atau yang paling parah adalah pembuluh darah menjadi rusak. Jika sudah seperti ini bisa dikatakan sudah kecanduan onani.


3. Timbul Rasa Malu

Menurut tidak sedikit dokter, efek paling umum dari masturbasi yaitu keadaan psikis pelaku terganggu, dampaknya yaitu menurunnya tingkat kepercayaan diri & malu berada dilingkungan sosial. Resiko resiko psikis ini rata-rata cuma dirasakan oleh orang yg lakukan onani terlampaui sering.


4. Terobsesi

Seperti orang yg terobsesi dgn makanan, sehingga orang yg terobsesi melakukan onani tak sanggup menghilangkan nya begitu saja.


5. Menyesal

Semua orang yg aktif lakukan onani mempunyai perasaan bersalah & senantiasa berniat berakhir onani sesudah melakukannya. Tapi Sayang niat berakhir itu timbul cuma sesaat, diwaktu gairah sex bangkit lagi atau apabila ada pemicu maka ia dapat bermasturbasi lagi.

6. Mengganggu Hubungan

Bagi pasangan suami istri, onani dapat menjadi salah satu variasi sex yg sanggup dilakukan secara bersama sama. Tapi  bisa juga salah satu pasangan lebih menikmati masturbasi sendiri daripada mutual & mungkin saja bisa menggangu interaksi dengan dengan pasangannya, apa lagi jika Onani dilakukan terlalu sering.


7. Kesepian

Seandainya kamu merasa hampa, tak mempunyai rekan utk lakukan interaksi sex, enggan beraktifitas & lebih pilih lakukan masturbasi maka itu berarti kamu telah kecanduan. Factor tersebut berjalan dikarenakan dampak dari hormon dopamin yg kamu keluarkan dikala mencapai orgasme.



Sumber : keepo.me

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

Yuk Berikan Opini Mu disini

 
Copyright © 2015 Dunia Informasi Kita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger