Politik    Bisnis    Kecantikan    Teknologi    Musik    Kuliner    Tips Dan Trik    Game    Flora    Fauna    Download   
Home » » 11 Tanda Kamu Ditakdirkan Jadi Entrepreneur Muda

11 Tanda Kamu Ditakdirkan Jadi Entrepreneur Muda

Posted by Dunia Informasi Kita on Tuesday 1 March 2016

11 Tanda Kamu Ditakdirkan Jadi Entrepreneur Muda


Kesibukan sebagai pegawai kantoran tidak pernah bisa membaur dengan dirimu. pekerjaan yang itu-itu saja membuatmu bosan dan tidak merasakan tantangan . Terkadang kamu memiliki keyakinan kalau kamu pun bisa menjadi seorang entrepreneur muda, tapi untuk memperkuat keyakinanmu kamu bisa menyimak tanda-tandanya dulu. inilah 11 Tanda Kamu Ditakdirkan Jadi Entrepreneur Muda :

1. Memiliki Keyakinan Jadi Usahawan Meski Dari Keluarga Biasa
Banyak Orang yang bilang katanya kalau bisnis itu turunan, namun kamu ga usah terlalu percaya dengan omongan seperti itu, selama kamu percaya bahwa kamu pun bisa menjadi entrepreneur, masalah dari keluarga bagaimana kamu berasal ga akan jadi penghalang ko. Karena sebenarnya kesuksesan itu datang kepada siapa saja yang membuat perubahan

2. Kecendrungan Berfikir Out Of The Box
Jika kamu berfikir secara out of the box artinya ide-ide gila ga akan sulit keluar dari kepalamu. Ide tersebut ga harus besar ko namun pastinya merupakan fresh idea. Kecendrungan seperti ini merupakan bakat alami lho. Seperti saat kamu sedang makan roti dengan selai asli buatan ibumu. Tiba-tiba kamu berpikiran kalau selai dengan resep rumahan itu bisa menarik keuntungan. Untuk lebih meyakinkan pembeli, embel-embel selai homemade yang bebas pengawet atau pewarna buatan bisa kamu terapkan. Intinya di kepalamu selalu ada ide-ide segar yang bisa keluar kapanpun dan di manapun.

3. Kurang Nyaman Dengan Hal Merepotkan
Kadang mungkin kamu pernah merasakan bekerja dengan pakaian seragam yang harus rapi harus ini dan itu, dan kamu berfikir bahwa itu sangat merepotkan, mengapa harus repot kalau bisa dibikin simple? Dalam otakmu sesungguhnya sudah ada solusi bagi masalah itu dan kamu benar-benar ingin mewujudkannya

4. Pertanyaan Bos Tentang Pekerjaan Bagimu Adalah Teror
Dikala kecil, disuruh sama kakakmu saja rasanya risih sekali. Bukan sebab enggan utk melakukannya, kamu hanya nggak ingin jalankan sesuatu atas dasar perintah. Menurutmu, segala sesuatu mampu berlangsung dgn baik bila itu dilakukan atas kesadaran sendiri. Nah, tatkala kamu coba jadi karyawan yg udah tentu bekerja di bawah perintah, hal-hal seperti pertanyaan dari bos tidak lain suatu teror yg menganggu kenyamanamu. Tidak Sama disaat kamu menjadi pembisnis, Kamu justru yg bakal memerintah banyak orang, & menurutmu itu lebih baik. 

5. Percaya Diri Dan Pantang Menyerah
Contohnya Begini, Kamu percaya sekali jika keputusanmu utk jadi pemrogram pc merupakan langkah awalmu buat berhasil. Bukan hanya menjadi sekedar karyawan perusahaan telekomunikasi termuka, namun targetmu justru mendirikan perusahan dari passionmu itu. Akhrinya kamu juga berjuang lebih keras dari umumnya orang, jatuh bangun diwaktu awal bukan penghalang niatmu buat tetap maju. Jiwa kompetisimu juga tinggi, berkompetisi bersama perusahaan besar justru jadi pelecut semangatmu. Kamu pantang menyerah sebelum seluruh cita-citamu terwujud. 

6. Banyak Memiliki Jaringan Karena Sikap Luwes Kamu
Kamu orang yg dapat cepat beradaptasi bersama orang lain. Mulai Sejak dari sikap hingga cara bicaramu disukai nyaris tiap-tiap orang. Sebab itu, hal menjalin jaringan ke tiap-tiap orang bukan perihal susah buatmu.

7. Sulit Menemukan Orang yang Mumpuni Melebihi Kamu
Saking yakinnya dgn kapabilitas yg kamu punyai, kamu pun senantiasa merasa susah utk menemukan orang yg punyai mutu di atasmu. Bahkan kamu tidak jarang khawatir, apabila atasamu sendiri nantinya jauh dari kata mumpuni yg kamu tetapkan sendiri. Jadi, kamu juga berpikir lebih baik bekerja sendiri tidak dengan di bawah perintah orang lain. Toh kamu pun sebenarnya mampu jadi guru buat orang lain. 

8. Menghabisakan Banyak Waktu Untuk Bekerja 
Usahamu memang lah nggak mampu disamakan sama umumnya orang lain. Untuk kamu ketika kerjamu itu nggak mampu dibatasi. Seringnya, diwaktu orang sedang terlelap tidur, kamu juga tetap bergelut dgn pekerjaanmu sendiri. kamu benar-benar tak diperintah orang lain, namun dirimu sendiri lah justru yg memerintahmu. Dirimu sendiri selalumemerintah sekaligus mengingatkan, seandainya kamu ingin berhasil kamu nggak boleh menjadi manja & bermalas-malasan. Kamu perlu usaha yg lebih keras dari rata-rata orang. Iya, kamu nggak bakal menyerah sebelum keberhasilan di depan mata.

9. Memiliki Keyanikan Bahwa Kamu Mampu Memegang Suatu Perusahaan Besar
kamu memiliki anggapan bahwa kamu merupakan orang yang bisa memecahkan suatu masalah, hingga akhirnya kamu pun yakin bahwa kamu mampu memegang suatu perusahaan besar. Cara berpikirmu yg logis membuatmu enteng memecahkan masalah, & kamu menyadari aspek itu. Seandainya hanya menjadi karyawan biasa, buatmu itu nggak menantang. Lantaran kepuasan terbesarmu itu didapat diwaktu sanggup memecahkan masalah se gede apapun itu.

10. Mampu Membaca Karakter Orang 
Ini merupakan modal saat memiliki karyawan nanti, Tidak Hanya mumpuni di bidangmu, kamu pun miliki kebolehan lain yg nggak seluruh orang dapat yakni membaca orang lain. Cuma dgn berbincang beberapa jam saja kamu telah mampu tahu kepribadian lawan bicaramu. Bayangkan saja seandainya kamu nanti miliki karyawan, kamu bakal mampu membaca kepribadian mereka satu persatu, & itu dapat lebih memudahkanmu utk memastikan sikap dalam menghadapi mereka.

11. Ingin Memiliki Pengaruh Kuat Di Masyarakat
Lantaran kamu gampang mengerti kepribadian orang, nggak menutup mungkin saja kamu juga mempunyai pengaruh yg lumayan kuat di sekitarmu. Alih-alih jadi karyawan kantor yg nggak dapat berbuat banyak utk penduduk yang lebih luas sesuai harapanmu. Kamu juga memutuskan buat mendirikan sesuatu yg miliki resiko besar bagi seluruh orang. 

Nah itulah tadi 11 Tanda Kamu Ditakdirkan Jadi Entrepreneur Muda, adakah tanda-tanda yang sudah kamu milki ??

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

Yuk Berikan Opini Mu disini

 
Copyright © 2015 Dunia Informasi Kita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger