Politik    Bisnis    Kecantikan    Teknologi    Musik    Kuliner    Tips Dan Trik    Game    Flora    Fauna    Download   
Home » » 5 Wanita Paling Seksi Di Taiwan Versi FHM

5 Wanita Paling Seksi Di Taiwan Versi FHM

Posted by Dunia Informasi Kita on Thursday 25 February 2016

5 Wanita Paling Seksi Di Taiwan Versi FHM   
Wanita Seksi nyatanya tak berasal dari dunia model saja. Buktinya terhadap urutan pertama yg terpilih juga sebagai perempuan terseksi sejagat Taiwan yaitu satu orang aktris & penyanyi. Masing masing sosok popular yg terpilih jadi perempuan terseksi Taiwan version FHM ini memang lah jago dibidangnya. Mereka mempunyai magnet yg luar biasa. Mereka pun mempunyai fans bahkan tidak cuma di Taiwan saja. Karir yg mereka bangun pun tak sekedar terdengar gaungnya dinegaranya saja.

Berikut yaitu 5 Wanita Paling Seksi Di Taiwan Versi FHM :


1. Guo Xue Fu (Puff Guo)

Wanita Paling Seksi Di Taiwan


Wanita terseksi di Taiwan yg mula-mula yaitu Guo Xue Fu & biasa dipanggil Puff Guo. Perempuan menawan ini dikenal yang merupakan aktris & penyanyi taiwan yg menyenangkan. Puff Guo pun tidak sedikit memainkan peran di drama seri taiwan seperti Miss Rose, Just You dan We Got Married Global Edition Season 2.

2. Janine Chang

Wanita Paling Seksi Di Taiwan

Wanita terseksi di Taiwan urutan ke-2 ini yakni kelahiran Jerman & Taiwan. Janine Chang tidak sedikit menghabiskan waktunya buat berkarier juga sebagai pemain film layar lebar & drama seri Taiwan. Dikarenakan kecantikannya dia sempat terpilih buat memainkan salah satu peran di The Empress of China. Drama ini pun melibarkan selebriti Hong Kong Kathy Chow & aktris Taiwan Chang Ting.

3. Zhang Lan Xin

Wanita Paling Seksi Di Taiwan

Seseorang model taiwan yg mempunyai kebolehan dibidang Taekwondo bahkan sempat menang untuk pertandingan kelas berat 55 kg pada th 2004. Perempuan dengan tinggi 178cm ini mencintai kariernya yang merupakan model & aktris. Tahun ini Zhang Lan Xin berumur 28 th & dia dapat tetap menggeluti kariernya sampai thn thn akan datang.


4. Jeannie Hsieh

Wanita Paling Seksi Di Taiwan


Wanita terseksi yg keempat yaitu Jeannie Hsieh. Walaupun dia sudah tak terlalu muda tapi kariernya terus cemerlang. dia ialah seorang aktris, model, penyanyi, pengarang lagu & mencintai musik beraliran techno & hip hop. dia tetap tidak jarang melaksanakan konser termasuk juga di perubahaan thn menuju 2014 lalu & ada konser tunggal di awal th ini.

5. Guai Guai

Wanita Paling Seksi Di Taiwan

Model terseksi ini sepak terjangnya bisa saja belum sehebat seleb senior diatasnya. Tetapi jangankan laki laki di negaranya, laki-laki darimana juga kagum dgn keindahan badan & wajahnya


Nah, Itulah 5 Wanita Paling Seksi Di Taiwan Versi FHM yg tidak sedikit menarik perhatian orang dikarenakan keindahan & kecantikannya. Keahlian mereka di sektor seni pun menciptakan mereka makin tampak bagus tentunya.



Sumber : keepo.me

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

Yuk Berikan Opini Mu disini

 
Copyright © 2015 Dunia Informasi Kita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger