Politik    Bisnis    Kecantikan    Teknologi    Musik    Kuliner    Tips Dan Trik    Game    Flora    Fauna    Download   
Home » , » 5 Penjahat Terseksi Di Dunia

5 Penjahat Terseksi Di Dunia

Posted by Dunia Informasi Kita on Wednesday 24 February 2016

5 Penjahat Paling Seksi Di Dunia - Penjahat identik dgn wajah mengerikan, kasar, & jauh dari keindahan. Tapi aspek itu tak bakal Kamu saksikan dari kelima wanita ini. Di balik kesempurnaan seseorang perempuan nyatanya mereka berhati bengis & tersangka dari beragam aksi kejahatan mulai sejak dari perampokan, pembunuhan, & lain-lain. Tetapi wajah elegan mereka tak menghalangi otoritas menjatuhkan sanksi kepada kelimanya. Walau ada dari mereka tetap bebas berkeliaran, penyelidikan atas kasus kriminal yang mereka lakukan tak semua luput dari hukum.

Dilansir dari website therichest.com Berikut merupakan 5 Penjahat Terseksi didunia :


1. Stephanie Beaudoin

Penjahat Paling Seksi



Stephanie Beaudoin, gadis 21 th asal Kanada adalah tersangka pencurian & kepemilikan sembilan senjata tanpa izin. Sejauh ini ia sudah menggasak 42 hunian & mengambil kabur isinya. Saat dibekuk, polisi menemukan sebanyak senjata di bagian belakang mobil Beaudoin.Sejak photo dirinya berbikini menyebar di Internet, customer sarana sosial Twitter menobatkannya juga sebagai penjahat paling seksi sejagat.


2. Casey Anthony

Penjahat Paling Seksi

Menyaksikan wajahnya yg kece & seksi tidak ada satu pun menyangka ia ternyata bengis. Casey Anthony nyata-nyatanya membunuh anak semata wayangnya, Caylee, empat th dulu. Tapi ia dibebaskan lantaran tak ada fakta kuat. Majalah TIME menyatakan ini adalah kesalahan pengadilan paling besar abad ini. Sampai sekarang ini kasusnya tetap bergulir & pihak kepolisian terus mencari kebenaran bukti sekitar kasus kematian Caylee tak wajar itu.

Kepintaran Casey bersilat lidah membuatnya menghirup udara bebas. Tetapi pada 2011 pihak kepolisian menemukan kenyataan janggal dari mesin pencari Google di Internet pribadi keluarga Casey. stasiun tv WKMG melaporkan polisi mungkin saja mengabaikan kata kunci utama yaitu pembunuhan dgn menghilangkan nafas korban tanpa diketahui ( foolproff suffocation ) & Casey orang yg paling mungkin saja mengetik kata kunci itu. kakek & nenek Caylee, Cindy & George tak mengerti trick mengoperasikan Internet.


3. Amanda Knox

Penjahat Paling Seksi

Pembunuhan Meredith Kerchner pada 2007 di Italia ialah kasus yg diselimuti misteri. Tetapi terungkap siapa pelakunya. Tidak lain adalah Amanda Knox. Kecantikannya pernah menciptakan orang tidak menyangka dirinya tega berbuat itu terhadap Kerchner. Sikapnya pun baik di pengadilan. Tapi fakta forensik juga bermacam macam alibi palsunya membuktikan kejahatan Knox.


4. Candice Rose Martinez

Penjahat Paling Seksi


Candice Rose Martinez baru berumur 19 th, ialah wanita jelita berdarah latin tapi tidak ada yg menyangka nyatanya dirinya tersangka di balik perampokan empat bank di Negeri Sektor Virginia Utara, Amerika Serikat. Sambil bicara di ponselnya ia melakukan pencurian lebih kurang Rp 581 juta dibantu bersama kekasihnya. Dirinya sukses dibekuk & dijebloskan ke penjara selama 12 th.

5. Amy Fisher

Penjahat Paling Seksi


Amy Fisher sekarang tersohor sbg pemain film porno & mengawali karirnya pada 2007 sesudah diawal mulanya jadi wartawan & penulis. Tapi tiada yg menyangka ia mantan penjahat berdarah dingin di periode lalunya. Pada 1992, di umur 17 thn, Fisher menembak istri kekasihnya bernama Mary Jo Buttafuoco & ini membuatnya dijatuhkan hukuman penjara 15 th atas percobaan pembunuhan. Fisher lakukan itu sebab cemburu kepada Mary Jo.


Itulah 5 Penjahat Terseksi Didunia yang pernah diketahui..


Sumber : merdeka.com

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

Yuk Berikan Opini Mu disini

 
Copyright © 2015 Dunia Informasi Kita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger